Berita Terkini

MAKLUMAT PELAYANAN

Diposting Tanggal 6 August 2020

"DENGAN INI, KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN SIAP MELAKSANAKAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR APABILA TIDAK MENEPATI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG UNDANGAN YANG BERLAKU" Selengkapnya...



Pemkab Raih Standar Kepatuhan Pelayanan Publik Tertinggi dari Ombudsman RI Boyong Dua Predikat Sekaligus

Diposting Tanggal 3 December 2019

Ombudsman Republik Indonesia, memberi dua penghargaan sekaligus pada Pemerintah Kabupaten Mojokerto, terkait kepatuhan standar pelayanan publik.Pertama, Predikat Kepatuhan Tinggi dengan nilai 99,63. Kedua, Predikat Kepatuhan Tertinggi Tingkat Kabupaten. Ini artinya predikat yang diboyong Kabupaten Mojokerto, adalah yang tertinggi dari seluruh kabupaten yang dinilai.Dua penghargaan tersebut diterimakan pada Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, oleh Selengkapnya...

1 2 3 Next